Menegaskan alasan Samsung getol merilis Galaxy A Series belakangan ini, Samsung Malaysia mempublikasikan video yang menyampaikan bahwa Galaxy J Series akan menjadi Galaxy A Series.

Selain itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini jua merilis smartphone terjangkau dalam Galaxy M Series. Smartphone entry-level ini akan diluncurkan di India serta beberapa negara Asia lainnya.

Fakta menurunnya peminat Galaxy J Serius membuat Samsung memutuskan untuk menghetikan produksi smartphone di seri ini. Menggantikannya, Galaxy A Series akan tersedia di seluruh dunia. Di sisi lain, Galaxy A Series  mendapatkan respon positif dari konsumen.

Tagline “Built for the Era of Live” dari Galaxy A Series dengan fitur-fitur barunya mem seperti daya tahan baterai yang lama, fast charging, kamera multi-lensa dan fingerprint under display benar-benar memikat konsumen.

BACA JUGA  36 Aplikasi Kamera Berbahaya Ini Dihapus dari Google Play Store

Di awal tahun ini, Galaxy A Series terbaru yang sudah dihadirkan adalah Galaxy A10, A20, A30, A50 dan A70. Dalam waktu dekat, Samsung juga akan memperkenalkan Galaxy A80. Sedangkan untuk lini Galaxy M Series, sudah ada Galaxy M10, M20 dan M30.

TINGGALKAN SEBUAH KOMENTAR

Harap masukkan komentar anda!
Harap masukkan nama anda di sini