Samsung Tunda Jual Galaxy Fold Gara-Gara Masalah Layar

0

Samsung akhirnya menyampaikan rilis pers terkait masalah pada smartphone layar lipat perdananya. Galaxy Gold disebutkan menjadi rusak akhibat adanya suatu zat yang berakibat pada performa layar.

Inspeksi awal Samsung menunjukkan layar menjadi rusak karena engsel di baguan bawah atau atas. Atas masalah ini, Samsung memutuskan untuk melakukan pengujian internal kembali dan menunda penjualan Galaxy Fold di berbagai negara.

“Untuk mengevaluasi feedback ini secara menyeluruh dan menjalankan pengujian internal, kami memutuskan untuk menunda rilis Galaxy Fold. Kami berencana untuk mengumumkan tanggal rilis di minggu-minggu mendatang.”

Selain menunda Galaxy Fold, Samsung juga akan meningkatkan proteksi layar termasuk meningkatkan panduan penggunaan dan perawatan layar Galaxy Fold. Baca juga:HP Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Rusak dalam Sehari

“Kami juga akan meningkatkan panduan perawatan dan penggunaan layar termasuk lapisan pelindung sehingga konsumen kami mendapatkan hasil maksimal dari Galaxy Fold mereka.”

Pasca kejadian ini, otomatis bagi mereka yang sudah lebih dulu melakukan pre-order Galaxy Fold harus menunggu waktu lagi sebelum mendapatkan smartphone pesanannya.

“Kami menghargai kepercayaan yang diberikan konsumen kepada kami dan mereka selalu menjadi prioritas teratas kami.”

Seperti yang kita tahu belakangan ini sejumlah smartphone Galaxy Fold yang digunakan untuk keperluan review malah rusak dibagian layar setelah digunakan beberapa hari. Semula, layar Galaxy Fold ini menjadi rusak diakibatkan para reviewer melepas pelindung layar yang sebenarnya tidak diperkenankan Samsung untuk dilepas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here